Widget edited by ICO UNIPA
SELAMAT DATANG DI ICOUNIPA.BLOGSPOT.COM |::|INI ADALAH BLOG SALAH SATU MAHASISWA UNIPA PRODI PGSD SURABAYA 2011 E |::| SALAM CERIA ( CErdas Inovatif dan Aktif ) |::| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG

Meriahnya Acara DIES NATALIS kampus Universitas PGRI Adi Buana Surabaya (UNIPA) yang ke-41


Pada tanggal 27 Mei 2012 diselenggarakan acara mewah dalam rangka DIES NATALIS kampus Universitas PGRI Adi Buana Surabaya (UNIPA) yang ke-41, yaitu jalan sehat. Sejak pagi sudah banyak yang berdatangan, warga setempat pun sangat antusias, menurut kabar yang beredar kupon jalan sehatnya sudah ludes terjual sebelum acara sehat itu dimulai. “wah kehabisan kupon”, ujar salah satu mahasiswa unipa surabaya Fakultas Ekonomi.
            Tepat pukul 07.00 WIB acara jalan sehat dimulai. Para peserta jalan sehat memadati jalan sehingga kendaraan yang berlalu lalang sulit untuk melewati jalan , hal ini menyebabkan terjadinya kemacetan, setelah waktu berlalu beberapa menit para perseta pun pada berdatangan sampai di kampus Semangat Pagi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, peserta yang datang paling awal yaitu Pak Djoko AW, lalu disusul oleh peserta lainnya. Dalam acara sehat ini juga dihibur oleh nyanyian-nyayian diatas panggung dan terdapat juga Stan-stan dari mahasiswa  UNIPA dan mungkin juga ada dari mahasiswa universitas lainnya. Sampai berita yang diturunkan masih belum tahu nama-nama siapa yang mendapatkan undian kupon berhadiah itu, selain acara jalan sehat juga ada Seminar Pendidikan Nasional yang dislenggarakan di gedung Pasca Sarjana lantai 5. ( Ico_Unipa )
 
 
Ohya ada berita info tambahan nih alasan Pak Djoko AW kenapa datang yang pertama
 
foto diambil dari Facebook Djoko AW


0 komentar:

Posting Komentar

 
FKIP PGSD UNIPA SURABAYA 2011 E © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work